Jumat, 08 Mei 2009

main bola sama anak SMA

hai..hai.. gue mau cerita nih!! waktu itu kan hari rabu tanggal 6 april, gue mau pulang sekolah bareng gesa!! tapi nungguin feni selesai kumon dulu!! nah, udh gt gue nungguin di sekolah! kan gue ke lapangan SMA gue liat ada delino sama anak sd dua orang yang gue gak kenal namanya lagi main bola bareng gt bertiga! ngeliat mereka main bola gue jadi kepengen kan, trus gue bilang deh ke delino, "eh, del gue ikutan dng!!" trus sama tuh anak kagak di izinin!! diih knp sih?? nyebelin bgt!! mang dia pikir karna gue cewe gue gak boleh main bola?? trus udh gt gue tungguin aja!! akhirnya delino pulang dehh!! yeeeeeeess... trus kan gue gantiin delino main bola bareng tuh dua anak sd, ydh gue main deh!! udh gt dateng lah anak SMA 1 cewe 2 cowo!! ngikut main bola gt!! trus waktu mereka dateng anak sd nya langsung ngilang gt!! akhirnya gue main bolanya sama anak SMA deh!! tadinya kan gue berempat trus dateng 1 cowo lg!! jadi kan berlima!! nah, anak SMA yang cewe tuh kakaknya nabila gn, namanya kalo gak salah ingga!! sumpah ya itu main bola nya keren bgt!! sampe nge-fans gue!! trus waktu lagi asik2nya main bola, mas2 tukang kantin malah mau make lapangannya!! yaudah akhirnya kita pindah ke lapangan yang kecil! nah, udh gt dateng 2 anak cowo SMA lg! jadi bertujuh deh!! trus kan tanding tuh, gue di jadiin anak bawang gt!! tapi tetep di anggap!! eh, eh, tapi ternyata gue bisa juga main bola!! hahahaha..(bangga)!! trus waktu lg asik2nya main bola sampe keringetan gue, eh, si gesa udh di jemput!! akhirnya gue izin pulang aja sama kakak2 nya!! dan akhirnya gue pulang deh.. hahaha hari yang sangat menyenangkan! padahal tadinya gue ga enak badan, gara2 semangat main bola, jadu embuh mendadak gitu!! (diiih aneh gue!!) hahaha... oke idh dulu yaa.. maaf jika ada kata2 yang salah dan gak berkenan di hati!! peace!!

1 komentar: