Sabtu, 14 Februari 2009

TEMAN MODELKU YANG RUMAHNYA KEBAKARAN

kalian tau ga kebakaran yang ada di australia?? yang liat berita pasti tau kan?? nah, waktu gw ngeliat n ngendenger berita itu gw seeediiiiiiiiiih.........bgt!! soalnya dulu gw punya temen model!! yang waktu itu gw masih umur 8th, dan dia umur tiga tahun!! berarti sekarang dia umur 8th!! dia namanya ian (tapi bukan ian kasela) hahaha.. najis dah gw sok ngelucu!!! lanjut, dia itu keturunan bule... ibunya indonesia dan ayahnya australia asli!! sehabis dia jadi model di tempat model yang gw lupa namanya (yang jelas sama kaya gw) dia pindah ke australia!! sampe lima tahun lebih gw ga ketemu dia!! wah.. kangen bgt dah gw!! eh, setelah itu gw ngedenger kalo rumah dia di australia kebakaran!! huu..huu.. sedih bgt!! sekarang dia ngungsi deh!! orang ganteng yang dulu jadi pasangan model gw dan gw anggep sebagai ade sekarang harus mengungsi karena rumahnya kebakaran!!

yang jelas gw hanya bisa kasih satu kata buat dia yaitu "sabar"!!
oke.. udah dulunya.. gw cape nulis postingan yang berisi curhatan gw!!
jangan lupa link n comment postingan gw yang aneh n ga jelas ini!! tapi jangan salah, karna ini jujur n ga di buat2!! okeoke??
daaaaah...........

2 komentar: