Sabtu, 14 Februari 2009

NADYA SUKA SAMA C

gw punya sahabat namanya nadya, dia tuh suka sama cowo!! cuma dia kasian, karna suka sama cowo itu dia jadi pernah dimusuhin ama temennya sendiri yang suka ama cowo itu juga. padahal kan cm sk doang. emang salah ya kalau sahabat gw suka sama cowo ' itu ' ! lagi pula gak ada yang berhak ngelarang sahabat gw suka ama siapa aja!! nadya..nadya... kasian amat sih lu!!! sabar ya...

dan sekarang, gw lagi mencoba untuk minta orang yg nadya suka supaya mau jadi kakak-kakakannya dia. katanya sih ga mau, tapi, gw gaakan nyerah untuk bantu sahabat gw itu! karna gw tw kalau dia lbh pantes buat jadi ade-adean nya dia, dr pada org lain, hahaha. itu menurut gw, tp gw gatau yaaaaaaaaa..
dan maaf kalo ada yang tersinggung dengan kata2 gw di postingan ini. okeoke???
hehehhehehehehe.........
terima kasih juga bagi yang udah mau baca.

jangan lupa link sm comment postingan gw yaaaaaa :) makasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar