Sabtu, 14 Februari 2009

NADYA MAIN KERUMAH GW

hari ini tanggal 14 februari 2009, nadya main kerumah gw. sebenernya tadi abis les bp berdua. truz kita main ke sekolah bentar! udah gitu, gw di suruh pulang ke rumah nenek gw di utan kayu. eh..nadya malah mau ikut. yaudah akhirnya gw kerumah nenek gw bersama nadya. trus waktu dirumah nenek gw, ga asik bgt deh. kita di situ ga ngapa2in. akhirnya kita memutuskan untuk pulang kerumah gw. sesampai nya di rumah gw kita langsung main2 gitu. kita juga main internet di rumah gw. sehabis main internet, gw jalan sama nadya naik motor. kan gw lagi bawa motor, eh nadya malah isengin gw. hampir ja gw mau jatoh. huu.. nadya.. nadya.. truz masa nadya gw suruh naik motor katanya ga bisa!! akhirnya gw suruh belajar naik motor, malah ga mau. yaudahlah... susah di bilangin tuh anak!! hahahah.... terus sehabis jalan2 naik motor, gw main internet lagi. abis itu, kita makan2 dirumah gw. sehabis makan kita istirahat bentar sambil nungguin supirnya nadya jemput. ga beberapa lama kemudian supirnya nadya jemput dan akhirnya nadya pulang deh....
huuuu... sungguh hari yang sangat menyenangkan....
hehehhehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar